MTSN 4 Sarolangun


Diposting Pada: Selasa, 06 Agustus 2019
PENERIMAAN TAMU PENGGALANG (PTP) MTsN 4 SAROLANGUN


PENERIMAAN TAMU PENGGALANG (PTP) MTsN 4 SAROLANGUNPenerimaan Tamu Penggalang dan Gugus Depan 051-052 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Sarolangun Tahun 2019 dibuka hari sabtu 3 Agustus 2019.
Kegiatan ini diikuti oleh peserta didik kelas VII baru, pasca masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS), yang terdiri dari peserta putra dan peserta putri. Kegiatan penerimaan tamu pengggalang tahun ini akan dilangsungkan dari tanggal 3-4 Agustus 2019 bertempat di lapangan MTsN 4 Sarolangun.
Perkemahan Penerimaan tamu Penggalang MTsN 4 Sarolangun, dibuka secara resmi oleh kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Sarolangun, Muhammad Hapiz,S.Pd.I selaku Ka Mabigus Gugus Depan MTsN 4 Sarolangun dan juga pembina pramuka, Dra. Siti Aisah
Dalam sambutannya pada upacara pembukaan perkemahan penerimaan tamu penggalang, Muhammad Hapiz, S.Pd.I selaku ka mabigus gudep MTsN 4 Sarolangun, menyampaikan beberapa hal diantaranya ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan semua pihak yang sudah membantu menyukseskan kegiatan PTP ini hingga sampai pada puncak acaran nanti. Dan menekankan kepada seluruh peserta PTP untuk bisa serius dan serta benar-benar mengikuti seluruh kegiatan yang sudah disiapkan oleh kakak-kakak Pembina dengan baik, serta dapat mengamalkan pancasila, Trisatya dan dasa dharma pramuka untuk terbentuknya insan pramuka yang sesungguhnya dan nantinya akan menjadi kader pembangun yang berjiwa pancasila, Jelas Kepala MTsN 4 Sarolangun.
Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan perkemahan penerimaan tamu penggalang, Amir Paisal, S.Pd.I, melaporkan serangkaian kegiatan dari awal sampai akhir kegiatan dan juga menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan penerimaan tamu penggalang angkatan tahun 2019 tersebut, adalah Menciptakan jiwa disiplin dan rasa tanggung jawab yang tinggi, mengenalkan kepada calon anggota Penggalang tentang materi gerakan pramuka di Sekolah.
"Kegiatan ini sekaligus dapat menggali serta menyalurakan bakat dan minat calon anggota Penggalang." Tutupnya.


Penulis :Meisya_ss
Editor : Seo_k

 


724x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Juarai LT III Penggalang MTsN 4 Sarolangun siap maju ketingkat Kwarda 111x dibaca
  2. MTsN 4 SAROLANGUN BERHASIL MERAIH JUARA UMUM KWARDA PRAMUKA PROV. SUMATERA SELATAN 230x dibaca
  3. KEGIATAN LATIHAN GABUNGAN SD-SMP-MTs SEDERAJAT TINGKAT PENGGALANG KE III SE-KWARTIR RANTING SAROLANGUN DI MTsN 4 SAROLANGUN 674x dibaca
  4. PENERIMAAN TAMU PENGGALANG (PTP) MTsN 4 SAROLANGUN 138x dibaca
  5. 10 Muharram Idul yatama MTsN 4 Sarolangun Rutin Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Piatu 221x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-03-2024 20:45:10 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 127.0.0.1
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved